Jumat, 27 Maret 2015

Jual Jaket Kulit Asli Online Produk Garut Original

Buat sobat yang sedang cari jaket kulit asli online, disini tempatnya! Pusat jaket kulit garut original dengan harga termurah :)

Kita menjual jaket dari bahan kulit domba dan kulit kambing original dengan kualitas pilihan. Sobat bisa pesan jaket kulit via online atau datang langsung ke showroom. Kita ada 2 cabang toko di Garut Jawa Barat dan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, sudah terpercaya sejak 2006 dalam pembuatan jaket kulit asli. Sobat bisa pesan jaket dengan model dan desain sendiri, buat jaket kulit keren yang gak di jual di pasaran. Eksklusif dengan gaya dan style kamu sendiri!

Gambar Jaket Kulit Asli
Jaket Kulit Asli Online, Kode : PO-02

Bagi sobat yang baru pertama kali ingin membeli jaket kulit, berikut sedikit tips untuk membedakan jaket kulit yang asli dengan tiruan sebagai referensi :
  1. Tekstur jaket kulit asli halus dan lembut, memiliki pori-pori yang khas dan tidak homogen
  2. Jaket kulit asli punya elastisitas bahan atau kelenturan, tidak kaku.
  3. Jaket kulit yang asli juga lebih ringan di bandingkan kulit tiruan.
  4. Lebih awet dan tahan terhadap api. Salah satu cara yang umum untuk melakukan test keaslian bahan kulit bisa dengan cara di bakar sebentar dengan korek api, bahan kulit imitasi biasanya akan langsung mengelupas, lain hal dengan kulit asli yang lebih tahan suhu panas.
  5. Nyaman digunakan dan tidak panas di terik siang hari. Kulit tiruan seperti oscar akan sangat panas di pakai di siang hari, berbeda dengan jaket kulit asli yang terasa sejuk.
  6. Cek juga harga jual jaket kulit asli, kalau terlalu murah bisa jadi itu produk tiruan.



Jaket Kulit Asli Online


Di toko online kita, sobat juga bisa pesan jaket dengan merk sendiri. Buat logo untuk komunitas sobat atau brand perusahaan. Menerima pesanan online baik satuan maupun partai besar. Kita bekerjasama dengan pengerajin kulit profesional yang sudah berpengalaman dari Garut dan Bali untuk membuat jaket kulit asli bermutu eksport sesuai kepuasan sobat.

Berikut beberapa model jaket kulit terbaru yang bisa sobat jadikan bahan referensi untuk pemesanan :

Gambar Jaket Kulit Asli Warna Tan
Jaket Kulit Asli Pria, Kode : JA-01
Gambar Jaket Kulit Korea Online
Jaket Kulit Asli Korean Style, Kode : PO-01
Gambar Jaket Kulit Wanita Asli
Jaket Kulit Asli Wanita, Kode : DJ-02
Jaket Kulit Wanita Warna Biru Online
Jaket Kulit Wanita Asli Biru, Kode : PO-24

Pesan jaket kulit asli pria dan wanita original berkualitas. Makin keren dengan jaket kulit asli online terbaru dan custom design. Proses pengerjaan maksimal 3 hari kerja, Free Ongkir.


Informasi Serta Pemesanan, Hubungi :
WhatsApp / No. Hp : 0817-0340-2482 (Telp & SMS)
Add Pin BB : D5C80381
Fast Response!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar